Call Us : +6281 2285 8271 WhatsApp : +6289 878 24690 Senin - Minggu : 8.00 - 17.30 , Hari Besar Libur
Welcome to Ega Jati Relief !
Minggu, 25 September 2016

DEWI KWAN IM TERATAI



 Price (IDR) 7.500.000,00
Jenis Barang   Relief
Ukuran
Lebar      50  cm
Panjang  90 cm 
Tebal      7  cm
Jumlah Kayu   1 Kayu (utuh)
Bahan Baku    Kayu Jati Perhutani
Stok  Out of stock (Call Us)




DESKRIPSI PRODUCT

Product Dewi Kwan Im bercerita tentang dewi yang sedang memberikan cinta dan kasih-Nya kepada umat manusia. Sang Dewi sedang duduk diatas teratai dan membawa pot dengan bunga yang mempunyai air suci didalamnya. 

Relief ukuran dimensi Lebar 50 cm x Panjang 90 cm x Tebal 7 cm, bahan kayu jati perhutani berkualitas bagus tanpa sambungan (satu kayu utuh) jadi relief ini lebih awet tahan lama daripada relief sambung. Tapi harga lebih mahal daripada kayu yang sambung dan tahun demi tahun harga kayu cenderung naik serta mengalami kelangkaan jenis kayu jati yang berukuran besar karena menanaman yang sangat lama dan butuh perawatan yang baik.

Saran kami untuk mendapatkan relief yang bagus adalah pilih produk yang menggunakan kayu satu utuh agar reliefnya bisa lebih bertahan lebiha lama terhadap kondisi cuaca yang tidak menentu, tetapi harganya juga memang lebih mahal terutama harga bahan baku kayunya yang sangat mahal untuk ukuran yang besar. Untuk yang kayu sambung memang lebih murah dan ada resiko tidak tahan cuaca yang ekstrim, tetapi kami berusaha membuat product yang berkualitas dan harga yang sesuai dengan harga bahan baku kayu, tenaga pembuat relief, dan kualitas seni relief itu sendiri. Jadi bagi anda yang ingin memesan product kami jangan ragu untuk memesan dan membeli di Ega Jati Relief. 




Foto Dewi Kwan Im Dari Dekat





Nilai artistiknya akan lebih bagus jika dimensi kayu lebih tebal, semakin tebal kayunya otomatis semakin bagus dan terlihat 3 dimensi seperti patung. Relief Dewi Kwan Im ini termasuk produk dengan ketebalan standar dan ukuran dimensi yang kecil dengan harga yang murah. Penempatan relief bisa digunakan di dinding atau ditempat untuk sembayang umat Budha.





foto wajah dewi kwan im dari dekat




PROSES PEMBUATAN RELIEF

Relief Dewi Kwan Im Teratai dibuat 1 orang pengukir dengan waktu kurang lebih satu bulan. Proses pembuatan relief lumayan cepat karena ukuran yang kecil dan ketebalan kayu yang standar. Dari pemilihan kayu jati, kemudian kayu dipotong sesuai  ukuran yang ingin dibuat. Kayu jati yang siap dibuat gambar motif Dewi Kwan Im Teratai kemudian kayu siap untuk dibentuk relief. Relief akan selesai sekitar 1 bulan pembuatan dengan satu orang pengukir. Relief akan lebih cepat kalau dibuat oleh orang yang lebih banyak. Cepat proses pembuatan disesuaikan dengan pemesan dan ketersediaan tenaga kerja relief.

Kami juga memberikan video cara pembuatan relief yang kami buat untuk anda yang ingin tahu proses dari awal pembuatan relief sampai relief selesai dibuat dan siap dinikmati hasil karya relief kami. Jangan lupa subcribe channel youtube kami untuk mendapatkan update video dari Ega Jati Relief.



PROSES PEMESANAN 

Untuk pemesanan relief ini hubungi nomer telpon +6281 2285 8271. Bisa juga datang langsung di tempat galeri kami yang beralamat di Depan Rsu Kartini Rt 04 Rw 02 Kecamatan Tahunan, Jepara atau add pin bbm, whatsApp, dan email. Pengiriman uang bisa cash di tempat kami atau transfer via rekening Bank BCA. Untuk pemesanan barang, transfer Uang Deposit 30 % dari harga barang yang dipesan, kemudian bayar lunas setelah kami konfirmasi barang sudah jadi. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di HOW TO SHOP






Tidak ada komentar:

Posting Komentar