Call Us : +6281 2285 8271 WhatsApp : +6289 878 24690 Senin - Minggu : 8.00 - 17.30 , Hari Besar Libur
Welcome to Ega Jati Relief !
Sabtu, 24 September 2016

HOW TO SHOP


HOW TO SHOP


    Toko kami buka hari Senin - Sabtu Pukul 07.30 WIB - 17.30 WIB, Untuk last order melalui chatting / SMS / email sampai pukul 21.00 WIB. Kami tutup setiap hari Minggu / tanggal merah.
    Pembelian bisa langsung datang ke Ega Jati Relief atau kami biasanya menggunakan ekspedisi. Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli diluar area Jepara. Packaging akan dilakukan seaman mungkin, setelah tiba pada tempat yang dituju,anda bisa cek barang terlebih dahulu apakah terjadi kerusakan barang atau tidak. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan setelah pengiriman selesai. Jika anda membutuhkan informasi tentang cara perawatan dan servis kami siap membantu dengan cara datang langsung ke toko kami atau tanya lewat kontak yang kami sediakan.
    Ketersediaan barang & harga yang dicantum di website kami bisa berubah tanpa pemberitahuan dahulu. Disarankan konfirmasi melalui telepon atau WhatsApp untuk menge-cek kepastian stock barang dan harga ter-update sebelum melakukan pemesanan / transaksi.

Jika anda berminat dengan product product kami dan ingin membelinya, caranya mudah. Berikut adalah cara untuk memesan produk kami :
Cara Pemesanan Online 
1.     Pilih barang yang tertera di list kami.
2.     Kirim email ke egajatirelief@gmail.com untuk melakukan pemesanan barang. Mohon dimaklumi apabila ada keterlambatan pada CS kami dalam mereply pesan Bapak / Ibu dikarenakan banyaknya pertanyaan yang masuk dan CS kami harus mengecek status ketersediaan barang ke masing - masing sehingga membutuhkan waktu sebelum membalas pesan customer yang masuk.
3.     Ongkos Kirim ke alamat tujuan  Anda bisa hubungi kami.
4.  Jika ketersediaan barang ready, anda bisa membayar 50% dari harga total barang yang dipesan untuk bukti kesepakatan pembelian. Jika ketersediaan barang out of stock dan harus memesan barang terlebih dahulu, maka anda membayar uang deposit(DP) sebesar 30% untuk biaya pembuatan barang yang dipesan.
5.    Konfirmasi jumlah yang sudah ditransfer, ke bank mana , barang yang dipesan & kirim data berupa nama dan alamat penerima ke email/WhatsApp mempermudah konfirmasi transfer, kita akan langsung melakukan crosscheck melalui  internet banking.
6.   Setelah dana yang masuk ke rekening kami valid, maka barang pesanan akan langsung kami proses untuk pengiriman barang.


Cara Pemesanan Offline /  Toko

1.     Tidak semua barang yang tertera di list website Ega Jati Relief selalu tersedia di toko Ega Jati Relief. Harga juga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
2.     Pilih product yang ingin dipesan/dibeli yang ada di toko kami, bisa juga cek list product di website.
3.     Ongkos Kirim ke alamat tujuan  Anda bisa tanya langsung.
4.   Jika ketersediaan barang ready, anda bisa membayar 50% dari harga total barang yang dipesan untuk bukti kesepakatan pembelian. Jika ketersediaan barang out of stock dan harus memesan barang terlebih dahulu, maka anda membayar uang deposit(DP) sebesar 30% untuk biaya pembuatan barang yang dipesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar